Jumat, 03 Maret 2017

Penyuluhan Bahaya Narkoba di Prima School Batam


BATAM, PRIMASCHOOLNews – Kenangan Penyuluhan Bahaya Narkoba Sabtu (12/11/2016) Tahun Lalu,

Acara Penyuluhan Bahaya Narkoba Sabtu (12/11/2016) pukul 08.00-10.00 Pagi,
Prima School Dikunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam Untuk Melaksanakan Penyuluhan Bahaya “Narkotika dan obat/bahan berbahaya (NARKOBA), acara nya menarik karena Minat para pelajar sangat antusias untuk mengetahui Begitu Bahayanya Narkoba untuk para Kalangan Pelajar dan Masyararakat Umum dapat kami simpulkan bahwa NARKOTIKA adalah zat atau obat yg berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semisintetis yg dpt menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan dapat menimbulkan ketergantungan. PSIKOTROPIKA adalah zat atau obat, baik alamiah maupun sintetis bukan Narkotika, yg berkhasiat psikoaktif melalui pengaruh selektif pada susunan saraf pusat yg menyebabkan perubahan khas pada aktivitas mental dan perilaku. Sedangkan ZAT ADIKTIF LAIN adalah bahan/zat yg berpengaruh psikoaktif diluar yg disebut Narkotika dan Psikotropika.

Semoga Acara-acara seperti ini terus berkelanjutan untuk menambah wawasan dan Pengetahuan Para Pelajar serta dapat menjadi Pedoman untuk terhindar dari Bahaya Narkoba

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah berterima kasih karena memberikan edukasi yang sangat baik untuk komunitas sekolah dan mereka mengharapakn kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

Narasumber adalah kasi P2M BNNK Batam, Ucok Febrijanto S.Si, Apt.
Dalam paparannya,beliau menyampaikan bahwa para siswa/i merupakan generasi emas generasi penerus bangsa. Yang nantinya akan menjadi pemimpin dan penerus bangsa, untuk itu demi menggapai cita-citanya mereka harus Sehat dan Cerdas tanpa penyalahgunaan narkoba.
(*prist)


(insert) Foto Dokumentasi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar