Jumat, 03 April 2020

Cegah COVID-19, Prima School Batam Disemprot Disinfektan

BATAM PrimaNews - Jumat (3/04/2020), Tim Satgas POLDA KEPRI melakukan penyemprotan Disinfektan di Sekolah Prima School Batam yang beralamat di Jln. Marina City Perumahan Prima Garden Blok H5 No. 01 Batu Aji-Batam, Hal ini dilakukan demi pencegahaan penyebaran Virus Corona (Coronavirus) Covid-19.

Selain penyemprotan disinfektan di Prima School, namun Tim Satgas POLDA KEPRI juga memberikan edukasi kepada Koordinator Yayasan Bapak Yosua J. Lumban tobing, S.Pd yang di dampingi Kepala Sekolah SD Bapak Priston Silalahi, S.Kom, Kepala TK Ibu Rosa, S.Pd dan Perwakilan Guru antara lain Bapak Poltak Rajagukguk, S.E, Bapak Erwin Sinaga, S.Si., S.Kom, Bapak Victor S. Sihotang, S.Pd. agar Tetap Waspada terhadap Virus Corona (Coronavirus) Covid-19.

Tak lupa juga Tim Satgas POLDA KEPRI menghimbau kepada Seluruh Warga Sekolah agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di area sekolah Prima School Batam guna mencegah penularan Virus Corona (Coronavirus) Covid-19.

Sementara itu, Koordinator Yayasan Bapak Yosua J. Lumban tobing, S.Pd mengucapkan terima kasih pada pihak Polda Kepri yang telah perduli dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pembersihan lingkungan sekitar Sekolah " dan setelah semua kegiatan berakhir lalu Pihak Sekolah dan Tim Satgas Polda Kepri berfoto sama untuk Dokumentasi,

#PolriUntukIndonesia
#PoldaKepri
#Humaspoldakepri
#poldakepricegahcovid19
#PrimaSchoolLawanCovid-19
#PrimaSchool

(ps/Red)

Dokumentasi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar