Jumat, 03 Maret 2017

Siswa Prima School Batam, Mengunjungi Instalasi Pengolahan Air ATB Batam

BATAM, PRIMASCHOOLNews - Kenangan Kamis(20/10/2016) Tahun Lalu,
Ratusan pelajar dari Prima School Batam, bersama guru dan pendampingnya, mengunjungi Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning, Kamis(20/10/2016) pagi. Rombongan pun diterima langsung oleh petugas di IPA Mukakung bersama Tim dari Corporate Communication PT Adhya Tirta Batam (ATB). 

Rombongan pun diterima langsung oleh petugas di IPA Mukakung bersama Tim dari Corporate Communication PT Adhya Tirta Batam (ATB). Dilokasi ini para pelajar dapat berkeliling IPA Mukakuning, serta melihat secara langsung proses pengolahan air baku menjadi air bersih dari ATB hingga sampai ke perumahan warga.
Pelajar juga diberikan kesempatan untuk mengajukan berbagai pertanyaan terkait pengolahan air bersih. pada kesempatan tersebut, Priston Silalahi,S.Kom Kepala Sekolah SD Prima School Batuaji yang ditemui mengaku sangat antusias bisa mengajak anak didiknya berkunjung ke pengolalah air milik PT. Adhya Tirta Batam (ATB) ini.
Mengingat denga nmengunjungi IPA Mukakuning, minimal menambah pengetahuan anak khususnya generasi muda akan pengolahan air baku menjadi air bersih. "Denan adanya kunjungan ini diharapkan anak-anak ini bisa menjad bumi dengan cara merawat lingkungan serta prilaku menghemat air bersih," terangnya. (*/Corpcomm/Yusuf Riadi/Iman Suryanto) 

(insert) Foto Dokumentasi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar