Rabu, 29 Maret 2017

Sosialisasi Program Menabung SIMPEL dari BPR Dana Nusantara di Prima School Batam


BATAM, PrimaNews – Sabtu (25/03/2017)

BPR Dana Nusantara melakukan sosialisasi Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) di salah satu sekolah yang saat ini sedang berkembang cukup Pesat di Kota batam yaitu Prima School Batam (TK, SD dan SMP) Sabtu (25/03/2017 ) Pukul 07.50-08.50. Pesertanya 250 siswa serta 23 Guru dan Pegawai mengikuti sosialisasi tabungan simple tersebut.

Acara ini Berlangsung Meriah karena Selain Sosialisasi Program Menabung Simpanan Pelajar (SIMPEL) acara ini juga diselingi Pemberian Kuis Berhadiah kepada Siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Pihak BPR Dana Nusantara .

Branch Service Manager Ibu Juli Darmayanthi mengatakan sosialisasi bertujuan mengenalkan perbankan sejak dini menumbuhkan budaya gemar menabung.

Apa saja manfaat dari Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel)?

Bagi Siswa tabungan simpel memberikan edukasi keuangan tentang produk tabungan perbankan. Mendorong budaya gemar menabung serta melatih pengelolaan keuangan sejak dini.

Manfaat Bagi Orang Tua ialah Memberikan edukasi keuangan tentang produk tabungan dan mengajarkan kemandirian serta kedisiplinan anak dalam mengelola keuangan. Dan juga Memudahkan para Orang Tua untuk mengontrol pengeluaran anak.

Manfaat Bagi Sekolah ialah menjadikan sarana edukasi praktis keuangan serta perbankan bagi siswa maupun guru. Selain itu bisa menumbuhkan budaya menabung di sekolah serta mengelola sistem pembayaran yang efektif dan efisien di sekolah.
(*ps)

Dokumentasi










Tidak ada komentar:

Posting Komentar